Danrem 052/Wkr di dampingi Ny Retno Andari Purwito Sambangi korban Banjir di Perum Total Persada

Jayakarta – Tangerang. -Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum didampingi Ny .Retno Andari Purwito Hadi Ketua Persit Koorcabrem 052/Wkr mendatangi korban banjir di penampungan perumahan Total Persada. Kunjungan kerja Danrem dan Ibu Retno ini untuk mengecek sejauh mana penanganan korban banjir dan juga memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Perumahan Totalnya Persada.
Jl. Lampung I, RT.003/RW.007, Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15133. Rabu, 24/02/21.

Danrem 052/wkr berharap kejadian banjir yang menimpa di wilayah ini bisa segera di atasi bersama sama dengan penyediaan pompa penyedot maupun perbaikannya sanitasi/ pembuangan air ataupun saluran air yang sempurna supaya tidak terjadi mampet yg bisa menimbulkan genangan air,
Ungkap Danrem.

Ny. Retno Andari Purwito juga tidak ketinggalan sempat berkomunikasi dengan beberapa warga yang masih berada di penampungan dan memberikan minuman susu kepada anak anak di penampungan, di samping itu Ibu Purwito juga memberikan sumbangan langsung secara simbolis kepada warga. “Bantuan ini semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban penderitaan warga disini “.Ucap Ny. Retno.

Ibu Retno juga memberikan beberapa masker dan memakaikan secara langsung ke warga sebagai bentuk pembelajaran bahwa, saat ini masih harus tetap menjaga protokol kesehatan, sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Giat ini di laksanakan dengan himbauan dan menetapi protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini juga Danrem dan ibu juga mengecek dapur umum dan ibu ibu yang sedang memasak . Di depan awak media korem warga yang terdampak banjir sempat di mintai keterangan,
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan ibu dari korem, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua”.ungkap ibu Suminah.

Hadir dalam acara ini ,Kolonel Inf Niko Reza H. Dipura (Kasi Opsrem 052/Wkr),Kolonel Inf Harrisal Ismail Subing, Sos (Kasi Persrem 052/Wkr),Letkol Inf M. Situmorang (Kasi Ter rem 052/Wkr,Letkol Inf Mangapul Hutajulu (Kasi Intelrem 052/Wkr),Mayor Arm Bambang Heryanto, S.Sos (Danramil-06/Jtu),Kompol Aditya S. Sembiring (Kapolsek Jatiuwung),Ny. Retno Purwito Hadi Wardhono (Ketua Persit Korcab Korem 052/Wkr) beserta jajaran,H. Maryono Hasan (Camat Periuk),Sobri (Lurah Gembor),Sugiarto (Dinkes Kota Tangerang). Acara berjalan dengan tertib dan mengutamakan protokol kesehatan.

(Sumber Penrem 052/Wkr)