Ingatkan Pentingnya Disiplin Prokes, Koramil 14/Png Gelar Operasi Yustisi PPKM

Kodam Jaya, Tigaraksa – Ops Yustisi gabungan digelar oleh Koramil 14/Png Kodim 0510/Trs bersama Polsek Panongan dan Satpol PP, dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Koramil 14/Png Kodim 0510/Trs, Selasa (23/03/2021).

Danramil 14/Png Kapten Arh Hari langsung pimpin pelaksanaan operasi yusyisi PPKM yang digelar di Jl Raya Utama Citra Raya Kel. Mekar Bakti Kec. Panongan, Jl Raya Pertamina Ds. Panongan Kec. Panongan dan Pasar Modern Citra Raya Jl Raya AMD Ds. Ciakar Kec. Panongan.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 14/Png Kapten Arh Hari bahwa, Koramil 14/Png terus akan melaksanakan operasi Yustisi di wilayahnya dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat, pengendara, pedagang dan pengunjung pasar menjalankan protokol kesehatan.

“Akan kita berikan himbauan bahwa pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai virus corona ini, khususnya dk wilayah kami (Koramil 14/Png),” jelasnya.

Dalam Operasi Yustisi itu, kata Danramil, selalu diberikan himbauan dan sanksi teguran sebagai bentuk efek jera kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker, dan kita juga akan membubarkan masyarakat yang kedapatan berkerumun di pinggir jalan dan di pasar.

Danramil juga mengajak, seluruh lapisan masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan 5 M di manapun berada. Karena virus ini belum tahu kapan akan berakhirnya. (Sumber Kodim 0510/Trs)