Kabid Humas Polda Kalteng Hadiri Launching PPKM Skala Mikro di Katingan

Palangka, Raya.CriminalNews.net– Polres Katingan – Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan Covid-19 di Wilayah Kalimantan Tengah secara resmi dilaunching secara virtual oleh Kapolda Kalteng dan diikuti seluruh Polres Jajaran dan pemerintah daerah yang ada di Kalteng, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Di Katingan, acara tersebut dilaksanakan di Posko PPKM skala mikro Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir, Katingan, Kalteng. Dihadiri Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H., Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., Pabung Katingan Kodim 1015 Sampit, Asisten II Pemda Katingan, Camat Katngan Hilir serta sejumpat unsur terkait lainnya.

Kabid Humas secara langsung menghadiri launching Posko PPKM di Katingan.

Posko PPKM Skala Mikro saat ini telah dibentuk di seluruh kecamatan di Kabupaten Katingan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 sesuai dengan kebijakan baru yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Dengann dilauchingnya Posko PPKM ini kami harap warga Katingan saling bersinergi dan bergotong royong untuk bersama sama mencegah penyebaran Covid-19, serta menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. (di/4b)