Kunjungi Puskesmas Kalampangan, Kapolsek Sabangau Cek dan Kontrol Tempat Penyimpanan Vaksin

CriminalNews.net– Polresta Palangka Raya – Kapolsek Sabangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Ipda Anastasia Helena Rompas, S.H mengunjungi Puskesmas Kalampangan yang berlokasi di Gang Mawar Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Sabtu (27/3/2021) pagi.

Dalam kunjunganya tersebut, Kapolsek Sabangau berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Kalampangan sekaligus mengecek tempat penyimpanan dan kondisi Vaksin Covid-19 yang ada di Puskesmas tersebut.

Anastasia mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh anggotnya bertujuan untuk memastikan lokasi penyimpanan Vaksin maupun proses kegiatan Vaksinasi bagi warga Kalampangan dapat berjalan aman dan lancar.

Kepada Kepala Puskesmas, Anas juga menyampaikan apabila memerlukan bantuan terkait pelaksanaan pengamanan atau pengawalan distribusi vaksin, jangan ragu untuk menyampaikan hal tersebut langsung kepada dirinya maupun Personel Polsek Sabangau.

’Sinergi dari seluruh Instansi hingga elemen masyarakat mutlak diperlukan dalam upaya mencegah dan menanggulangi dampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (bib/C.G.S/4b )