Mitigasi Covid-19, Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya Pimpin Patroli KRYD

CriminalNews.net– Polresta Palangka Raya – Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKP Gatoot, Sisworo, S.Sos memimpin Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) sebagai upaya mitigasi Covid-19 di Kota Palangka Raya, Jum’at (26/3/2021) malam.

Gatoot mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tim KRYD melakukan patroli dalam Kota sembari menyampaikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) menggunakan pengeras suara dengan rute Jalan Tjilik Riwut, Arut, S Parman, Achmad Yani, Dr. Murjani, Diponegoro, G. Obos 12, Yos Sudarso, Bukit Keminting, Tingang, Rajawali hingga ke Jalan Bubut Palangka Raya.

Dirinya menambahkan, tim Patroli juga menyampaikan juga imbauan dan edukasi pencegahan penyebaran covid 19 kepada para pedagang di sepanjang Jalan Achmad Yani, pengunjung warung, kedai, cafe di Jalan Yos Sudarso serta pengelola dan pengunjung studio karaoke di Jalan Tingang.

“Selain mencegah penyebaran virus corona, KRYD yang kita lakukan juga bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan menekan angka kriminalitas terutama menjelang akhir pekan seperti sekarang ini,” tandasnya. (bib/4b/dkk)