Sertu Sumartono Serter di Wilayah Kelurahan Parigi Baru

Kodam Jaya, Tangerang – Untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil 07/PDA Kodim 0506/Tgr Sertu Sumartono melakukan pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (26/03/2021).

Program Serbuan teritorial Koramil 07/PDA untuk menghimbau warga binaan dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah selain memutus Covid 19 ini juga dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyatnya.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan, berharap dengan adanya Serter di wilayah binaan ini di harapkan masyarakat lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Dalam kesempatan juga Sumartono menghimbau, agar warga terus melakukan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) dan disiplin protokol kesahatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan Komsos yang dilakukan ini bagian dari Serter program TNI dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran virus Covid 19.(sumber Kodim 0510/Trs).