Petugas Gabungan Kerja Bhakti Bersikan Trotoar Sepanjang Jalan Jendral Sudirman

CriminalNews.net Kodam Jaya, Jaksel – Petugas gabungan dari Koramil 05/Kby. Baru, Polsek dan Kecamatan Kebayoran Baru melakukan kegiatan kerja bhakti membersihan trotoar disepanjang Jln. Jendral Sudirman, Kel. Senayan, Kec. Keb.Baru, Jaksel. Sabtu (27/3/2021).

Pembersihan trotoar dilakukan dengan cara menyiram hingga menyikat dan menyapu trotoar, bakan menggunakan cairan pembersih agar sisa kotoran yang berada ditrotoar dapat terangkat sehingga terlihat bersih.

Lurah Senayan Kurnia Rita Trisyani, SKM, M.Kes mengatakan dengan dibersihkan trotoar tersebut diharapkan bisa menciptakan kenyamanan kepada masyarakat. 

Kegiatan ini selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota, juga untuk memberikan rasa nyaman kepada pejalan kaki”, ujarnya.

Sementara itu Danramil 05/Kebayoram Baru Mayor Inf Zul Rambe S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupaka upaya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kami sangat mendukung kegiatan ini, dengan lingkungan yang bersih akan terwujud masyarakat yang sehat”, kata Danramil.

Diharapkan masyarakat ikut berpartisipasi dan memberi dukungan dengan tidak membung sampah disembarang tempat dan ikut menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing”, pungkas Danramil.[ Red. ]