Aipda Abdul Azis.N Bersinergi dengan Tim PPKM Skala Mikro Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Criminalnews.net.kalteng – Polresta Palangka Raya – Untuk mencegah penyebaran dan penularan covid 19 di wilayah Kelurahan Marang Aipda Azis menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Marang Aipda Azis sampaikan imbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Rabu (15/04/2021) pagi.

Aipda Azis yang berada di jalan RT 02 RW 01 Kelurahan Marang menyambangi warga yang sedang berkumpul di balaibasara dan masyarakat sekitar untuk sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan agar dapat dipatuhi oleh masyarakat yang mana hal tersebut dapat mendukung pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid-19.

Aipda Azis menuturkan Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bukan hanya memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. Tetapi juga membagi masker kepada warga yang tidak memakai masker,agar tetap memaruhi prokes covid-19.

Harapan kami bersama, semoga covid-19 ini segera berakhir seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Mk/4b)