Satlantas Polresta Palangka raya Melaksanakan Patroli Antisipasi Bali

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Polda Kalteng – Jajaran personel Satlantas Polresta Palangka Raya, melakukan kegiatan patroli untuk antisipasi balap liar di wilayah hukum Polresta Palangka Raya. Minggu (25/4/2021) malam.


Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Patroli Pos Bundaran Besar Satlantas Polresta Palangka Raya. Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak para remaja yang kemungkinan adanya trek trekan balap liar yang berpotensi terjadinya laka lantas.


“patroli antisipasi balap liar dilakukan di daerah rawan aksi balap liar, yaitu di seputaran Jl. Dr. Murjani yang dimana sebagai titik potensial untuk trek-trekan atau balapan liar pada bulan suci Ramadhan,” ungkap Edi.


Kabag Ops Palangka Raya menambahkan Tidak ditemukannya kegiatan Bali (balapan liar) dititik yang telah dilaksanakan patroli serta selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali ,dan arus lalu lintas bejalan tertib dan lancar. (Ed.)

(Red.4b)