Cegah Resiko Penularan Covid-19 lakukan penyemprotan disinfektan.

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Polsek Bukit Batu Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan penyemprotan disinfektan oleh tim gabungan PPKM di RW 01 Keluarahan Kanarakan kecamatan Bukit Batu kota Palangka Raya, Selasa(27/4/2021)

Bhabinkamtibmas Bripka Agung Tri Sudiono bersama tim gabungan PPKM Kel. Kanarakan melakukan penyemprotan di salah satu rumah warga di jalan mangku arung kelurahan kanarakan kecamatan bukit batu kota palangka raya, hal ini dilakukan karena warga tersebut terjangkit Covid-19.

Bripka Agung Tri Sudiono menerangkan bahwa dia menerima laporan adanya warga binaan yang terpapar Covid-19, dan mereka meminta untuk dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumahnya, sehingga kami bersama tim gabungan PPKM Kelurahan Kanarakan dan Babinsa lakukan penyemprotan.

“Penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga binaan, kita mulai dari halaman rumah dan sekitarnya, kemudian diruang tamu, ruang makan, kamar mandi dan kamar tidur,” tambahnya.

Kegiatan tersebut, sebagai upaya dari penanganan dan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kelurahan kanarakan kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Bripka Agung juga mengimbau dan mengajak warga binaannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan massa(AW)

(Red.4b)