Bentangkan Banner, Bhabinkamtibmas Petuk Katimpun Sampaikan Sosialisasi Kepada Warga Binaan

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Sembari membawa banner menyusuri jalan di jl Cilik Riwut Km 16 Wilayah Kelurahan Petuk Katimpun, Bripka Mokh Abdullah Edris dengan pendekatan yang humanis dan penyempaian yang mudah dipahami masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya, Kamis (29/04/2021) pagi.

Bripka Mokh Abdullah Edris sambang warga binaan yang dilakukannya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga, namun juga untuk menjalin kedekatan dengan warga. Selain sambangi warga, dirinya juga melaksanakan patroli kamtibmas bersama warga sekitar.

“ Dalam kesempatan tersebut kami sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang diantaranya Larangan membakar hutan dan lahan, Peraturan Presiden No 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli, juga melaksankan himbauan tentang Prokes di masa pandemi covid 19 dengan menggunakan spanduk/badner yang bertuliskan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,”tutur Bripka Edris.

“ Dengan pendekatan-pendekatan yang humanis serta komunikasi yang baik, masyarakat dapat dengan mudah menerima dengan apa yang kami sampaikan,”tutupnya. (Tlt)

(Red.4b)