Silatuhrahmi Kamtibmas bersama Tokoh Adat, Polresta Palangka Raya Terima Apresiasi Atas Kinerjanya

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Polresta Palangka Raya bergerak menyambangi Tokoh Adat Dayak di wilayahnya, sebagai bentuk menjalin silaturahmi guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Satbinmas saat bersilaturahmi bersama Ketua Harian DAD Kota Palangka Raya, Drs. Mambang Tubil di Jalan Mangkurambang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (30/4/2021) siang.

KBO Satbinmas, AKP I Made Suparma bersama personelnya disambut hangat oleh Drs. Mambang, yang dilanjutkan dengan dialog mengenai situasi di Kota Palangka Raya, sambang itu pun ternyata mendapat apresiasi oleh Tokoh Adat tersebut.

“Saya selaku Ketua Harian DAD Kota Palangka Raya sangat puas atas pelayanan yang ada di Polresta Palangka Raya, serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polresta Palangka Raya yang telah memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkap Mambang.

Selain bersilaturahmi bersama Ketua Harian DAD Kota Palangka Raya, Made bersama rombongan juga menyambangi Damang Kepala Adat Kecamatan Jekan Raya, Drs. Kardinal Tarung di Jalan Badak, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang juga menyampaikan apresiasinya kepada Polresta Palangka Raya.

“Saya memberikan apresiasi selama ini kepada Kepolisian atas pelayanan yang ada, khususnya di lingkungan Polresta Palangka Raya, serta saya juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan maksimal yang telah diberikan,” tutur Kardinal. (pm)

(Red.4b)