Bentuk Kesiapan, Kapolsek Katingan Hilir Cek Ranmor Dinas

Criminalnews.net – Polres Katingan – Dalam rangka kesiapan sarana dan prasarana terutama kendaraan bermotor dinas baiK R2 maupun R4 dalam menunjang tugas personil Polsek Katingan Hilir guna memelihara kamtibmas di bulan suci Ramadhan dan pengamana Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Iptu Eko Priono, S.H., M.H memerintahkan personil pemegang ranmor untuk menggelar ranmor guna dilakukan pengecekkan. Kamis (29/4/2021) Pagi

Sasaran dari kegiatan tersebut, di antaranya dalam hal kebersihan kendaraan, kelengkapan TNKB ataupun pelat dinas, lampu utama kendaraan, lampu rem, lampu sen atau lighting, lampu rotator, sirine, rem, klakson, dan helm. Selain itu, juga pengecekan surat-surat kendaraan bermotor dinas, dan SIM bagi anggota Polsek Katingan Hilir.

“Pengecekan secara berkala terhadap kendaraan dinas sangatlah penting agar pada saat pelaksanaan patroli dan kegiatan lainnya dapat digunakan secara prima terutama pada saat bulan ramadhan dan hari raya, kehadiran dan kecepatan dalam bertindak sangat diperlukan masyarakat, biasakan memelihara kendaraan dinas seperti kendaraan sendiri demi lancarnya pelaksanaan tugas dilapangan”, tegas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan terhadap sebelas unit kendaraan bermotor ruda dua dan satu unit kendaraan patroli roda empat dinyatakan dalam keadaan baik dan siap digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal. (isn)

(Red.4b)