Satgas Yonif 734/Sns SSK II Pos Luhu melaksanakan olahraga bersama masyarakat

Criminalnews.net – Kebugaran tubuh menjadi salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI untuk menunjang tugas dan tanggung jawabnya.
Dalam mewujudkannya personil satgas yonif 734/Sns mengikuti Turnamen Bola Voly (Luhu Cup) 17/5/2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Luhu Sertu Heri dalam keterangannya di Desa Luhu Kec Huamual Kab. seram Bagian Barat 16/5/2021.

Ditambahkannya juga bahwa keikutsertaan dalam turnamen bola voly ini adalah salah satu bentuk untuk memotivasi masyarakat Luhu untuk tetap menjaga kesehatan dimasa Pandemi covid – 19 sehingga diharapkan dengan memiliki tubuh yang bugar dan mengikuti prokes maka kita semua akan terhindar dari covid – 19.

Ada 32 tim yang berpartisipasi mengikuti turnamen Pertandingan Bola Voly tersebut dengan perwakilan masing – masing 4 tim dari tiap – tiap Desa satu kecamatan Huamual.

Rajab Wailulu (51 Thn) mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada satgas Yonif 734/Sns yang sudah berpartisipasi dalam turnamen Bola Voly yang sudah menjadi tradisi setiap Tahunnya.


Terimaksih untuk keikutsertaan bapak – bapak TNI semoga dengan kegiatan ini akan semakin tercipta rasa persaudaraan diantara masyarakat desa dan personil Satgas yonif 734/Sns, Ujarnya

(Red.4b)