SPKT Polres Katingan Beri Pelayanan Pembuatan Sim

Criminalnews.net – Polda Kalteng – Polres Katingan – SPKT Polres Katingan Brigpol Dian Pranajaya memberikan Pelayanan pembuatan Sim untuk masyarakat dan tetap mematuhi prokes standar Covid-19, Selasa (18/05/2021) pukul 09.30 WIB.

Pelayanan Sim merupakan salah satu bentuk Pelayanan Kepolisian yang diberikan kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat Kab. Katingan. Adapun bentuk-bentuk pelayanan yang diberikan SPKT Polres Katingan dalam hal ini yaitu pembuatan SIM Baru & Perpanjangan SIM, Pembuatan Surat Keterangan dan Catatan Kepolisian (SKCK), Pembuatan Sidik Jari, Pembuatan Laporan Polisi, Pembuatan Surat Keterangan Lapor Kehilangan (SKTLK), serta penerimaan Pengaduan Masyarakat yang sudah Terpadu di SPKT Polres Katingan sesuai dengan tugasnya Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah., S.I.K., M.H. melalui Ka SPKT IPTU Sukanta menekankan kepada Petugas Pelayanan di SPKT Polres Katingan untuk selalu memberikan Pelayanan Terbaik dan Prima kepada masyarakat yang memerlukan Pelayanan Polri.

Petugas Pelayanan dan Personil SPKT Polres Katingan memberikan pesan agar selalu menjaga Prokes dan mengurangi mobilitas di luar rumah dan jauhi kerumunan selama masa pandemi Covid-19.

(Red.4b)