Memperingati Harkitnas Pos Satgas Mausu Ane 734/SNS memberikan pelayanan kesehatan terhadap Masyarakat

Criminalnews.net – Salah satu pos Satgas Yonif 734/Sns Pos Mausu Ane yang berada di Desa Maneo, Kec Seram Utara Timur Kobi, Kab. Maluku Tengah dibawah pimpinan Letda Inf Agung Dwi Prabowo menjelaskan bahwa pentingnya memberikan pelayananan kesehatan kepada masyarakat khususnya disaat Pandemi seperti ini, hal ini ditandai dengan dibukanya pelayanan kesehatan oleh personil Satgas Pos Mausuane. ( 20/5/2021)

“Pos kami melayani masyarakat yang ingin berobat atau Konsultasi tentang masalah kesehatan Kemudian Pos kami juga tidak henti – hentinya selalu mengedukasi masyarakat untuk selalu mengikuti Protokoler Kesehatan terhadap masyarakat untuk memutus penyebaran virus Covid – 19”,

Menurutnya Dengan memiliki kondisi tubuh yang sehat akan turut mendukung dan menciptakan Bangsa Yang tangguh dan Produktif.

Pelayanan kesehatan sendiri dilakukan oleh Takes Pratu Yogi Riman dan dibantu oleh prajurit pos lainnya, ada sekitar 30 masyarakat yang hadir untuk memeriksa kesehatannya dalam kegiatan tersebut.

Sapto Mahatakeseu Mausu Ane (48 Thn) sebagai kepala Dusun Mausu Ane mengucapkan terimaksih karena sudah mau peduli tehadap kesehatan masyarakat kami dan merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan tersebut, sehingga memudahkan Masyarakat kami untuk berobat.

“Semoga Ketulusan dan keihklasan ini di Balas Oleh Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya

(Red.4b)