Antisipasi Gangguan Keamanan, Polresta Palangka Raya Jaga 1×24 Jam Gudang Covid-19 di Jalan Jalak

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng berupaya menjaga keamanan pada gudang alat kesehatan (alkes) dan vaksin Covid-19 pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya.

Bertempat di Gudang UPTD IFK Kota Palangka Raya Jalan Jalak, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Ipda Basuki Widodo selaku perwira pengendali melakukan pengamanan (pam) bersama para personelnya, Senin (24/5/2021) pagi.

Basuki menjelaskan, pengamanan tersebut dilakukan dengan ketat serta melekat menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di sekitaran objek tersebut pada setiap harinya selama 1×24 jam.

“Mulai dari alkes, farmasi hingga persediaan Vaksin Covid-19 yang ada di gudang ini menjadi tanggungjawab bersama untuk dijaga keamanannya, demi mencegah terjadinya peristiwa yang tidak kita harapkan bersama,” tegasnya.

Selain melakukan pengamanan melekat, petugas juga secara rutin melakukan patroli di sekitaran lokasi tersebut, sembari mensosialisasika penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada para pegawai maupun masyarakat setempat. (pm)

(Red.4b)