Serentak, Batalyon Infanteri 642/Kapuas kerahkan personel masing masing kompi melaksanakan ⁸kegiatan pembersihan bersama dan kampanye tentang protokol kesehatan.

Criminalnews.net – Sintang, Kalbar – Serentak, personel setiap kompi – kompi batalyon infanteri 642/Kapuas melaksanakan kegiatan pemebersihan berama dan kampanye tentang protokol kesehatan, di sekitaran kompi markas, kompi senapan A, kompi senapan B, kompi senapan C, dan kompi bantuan.

Hal tersebut disampaikan komandan batalyon infanteri 642/Kapuas melalui rilis tertulisnya di makoyonif 642/Kps sintang, Kalimantan barat, Rabu (02/06/2021).

Dikatakan danyon, personel setiap kompi – kompi batalyon infanteri 642/Kapuas, dengan melaksanakan kegiatan – kegiatan sebagai berikut, kompi markas melaksanakan kegiatan pembagian masker, Kompi senapan A dan B melaksanakan kegiatan kegiatan binter berupa pembersihan surau, Kompi senapan C melaksanakan kegiatan pembersihan di area taman makam pahlawan, dan Kompi Bantuan melaksanakan kegiatan kampanye covid -19, hal tersebut guna menjaga kebersihan, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan juga untuk menjaga silaturahmi dengan warga sekitar.

“Dengan terciptanya lingkungan yang besih, akan mewujudkan kesehatan dan kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan apapun, dan juga selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sampai saat ini masih menjadi perhatian penuh di penjuru negeri” ungkap danyon.(Yonif 642/Kps)

(Red.4b)