Tunamen Mini Soccer Kapolda Cup 2023. Dirlantas Polda Kalteng Harapkan Tim Ditlantas Semangat dan Junjung Tinggi Sportivitas

Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke -77. Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si mengikuti pembukaan turnamen Mini Soccer Kapolda Kalteng Cup 2023 yang dilaksanakan di Mini Soccer Polda Kalteng, Jl. Kelud Kota Palangka Raya, Senin (5/6/2023) pagi.

Adapun turnamen ini diikuti oleh tim dari umum, Satker Polda dan Polres jajaran Polda Kalteng, yang mana tujuan dari kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar tim yang bertanding serta dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 77.

Dirlantas berharap kepada tim Ditlantas Polda Kalteng yang mengikuti turnamen tersebut dalam bertanding nantinya untuk menjujung tinggi sportivitas dan semangat.

“Saya harapkan kepada tim Ditlantas yang mengkuti turnamen mini soccer ini dapat menjujung tinggi sportifitas, tunjukkan kemampuan yang terbaik dengan sportivitas tinggi nantinya akan memunculkan semangat yang tinggi juga,” ucap Dirlantas

Ia juga menyampaikan bahwa menang atau kalah adalah hal yang biasa namun hubungan silaturahmi diantara Satker di kedepankan.

“Semoga kejuaraan ini dapat terlaksana dengan baik, saya ucapakan selamat datang dan selamat bertanding kepada tim Ditlantas jaga kekompakan dan jaga kebersamaan serta perkuat soliditas,” tutupnya (red)