Ady Parditha plt.Dr Doris sylvanus RSUD Turut Menghadiri Acara Natal Pegawai RSUD Doris Sylvanus.

Criminalnews. Net-Palangka Raya – Ibadah Natal keluarga besar pegawai RSUD Dr. Doris Sylvanus Ady Parditha plt.direktur RSUD Doris Sylvanus Tahun 2023 Bulan Desember ini menjadi momentum bagi umat Kristiani untuk merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Keluarga besar umat Kristiani Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr Doris Sylvanus Propinsi Kalteng, Minggu 17/12/2023.sore.

Ia,juga mengatakan tak ketinggalan untuk merayakan Natal bersama tahun ini tema natal : kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi Lukas 2:14 sub tema:hidup dalam pelayanan dengan kasih Kristus untuk sesama.

Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Propinsi Kalteng Palangka Raya Ady Fraditha menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan Ibadah dan Perayaan Natal Keluarga Besar Umat Kristiani di RSUD dr Doris Sylvanus ia, juga berharap, dengan adanya kegiatan natal ini degan semagat kekompakan kita bersatu dalam keberagaman sehingga semua dapat menjalankan tugas nya masing-masaing di RSUD dr, Doris Sylvanus Palangkaraya ucapnya Ady Parditha.

Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2023 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi keluarga besar umat Kristiani di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya Karena diadakan secara meriah dan penuh semangat.imbuhnya.

Selajutnya,ia di wawancara oleh berapa awak Media disela kegiatan tersebut, Ady Fraditha juga mengatakan Kita, bersama dalam keberagaman, untuk tetap menjaga semangat persatuan, artinya kita akan bersungguh-sungguh dengan Mewujudkan Motto “RSUD dr Doris Sylvanus Bajenta Bajorah.

Dalam Pelayanan,siapapun dia yang datang, tidak memandang ras,suku,agama serta, jabatan,Apapun itu tetap kita memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas sesuai standar kita di Adapun kegiatan ibadah dan perayaan natal tersebut di hadiri sebayak 1800 orang dari keluarga besar pegawai RSUD Doris Sylvanus dengan penuh semangat, kegembiraan serta kebahagiaan.

Kemudian ia,pun mengucapkan terima kasih kepada para rekan-rekan media yang tentunya telah bekerja dan mendukung kegiatan ini yang nantinya akan memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat tentang perayaan natal tahun ini.ucapnya.(N/ab).