Korem 102/Pjg Entry Meeting Timwas Post Audit

Criminalnews.net-Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., mendampingi Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Donni Hutabarat dalam Entry meeting Tim was post audit Itdam XII/Tpr bertempat diruang Yuda Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (21/2).

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., dalam arahannya menyampaikan kepada stapnya untuk memberikan data yang transparan dan akuntabel disertai bukti-bukti yang ada, kepada para perwira dan bintara staf yang membidangi program kerja. Sehingga Tim Wasrik akan mengetahui program yang dilaksanakan apakah sudah sesuai dengan peraturan atau belum. Dan apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki untuk segera ditindaklanjuti, sehingga diperoleh prinsip ketaatan dan kepatuhan sesuai peraturan yang berlaku.

Sementara itu Irdam XII/Tpr Brigjen TNI Donni Hutabarat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menghindari dan mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan terhadap aturan dan ketentuan penggunaan anggaran yang berlaku. Kegiatan ini merupakan program pengawasan, pendampingan, arahan dan audit program kerja yang sedang berlangsung per triwulan.

“Disini merupakan tempat konsultasi dan evaluasi dengan tujuannya agar kedepannya tidak ada lagi kesalahan dan penyimpangan baik dari dalam ataupun dari luar agar tidak ada lagi temuan temuan, Meskipun personil terbatas,,”namun harapannya ada kerjasama yang maksimal intinya kita adakan pembahasan kinerja, perencanaan pelaksanaan dan keuangannya sesuai dengan ketentuan.”ungkapnya

Hadir pada kegitan tersebut Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem serta Ka Balak Rem. Ketua Wasrik Tim Was Post Audit Itdam XII/Tpr Kol Inf Nanang Prianggodo, S.Sos., M.A.P, Letkol Kav Edi Purwanto, S.I.P., Letkol Inf Sugeng Riwayadi, S.Sos., Letkol Cba Syariadi, S.Pd., Operator Post audit Sertu Sutriyono.(Syah)