Danrem 102/Pjg Pimpin Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat

Criminalnews-net-

Danrem 102/Pjg Pimpin Laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat Palangka Raya – Komandan Korem102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P.,M.Han memimpin laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen), Pama, Bintara dan Tamtama TMT 1 April 2024, bertempat di Aula Makorem 102/Pjg, Senin sore (01/04/2024). Nampak hadir dalam acara tersebut, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg, para, para Komandan/Kabalak Aju, Dan/Kabalak Rem 102/Pjg, Danyonif 631/Atg dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus. Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg mengucapkan selamat kepada para Pamen,Pama, Bintara, dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. “Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang senantiasa setia mendampingi suami dalam berkarier, karena saya yakin keberhasilan yang diraih para anggota, tidak terlepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan isteri kepada suaminya,”ucap Danrem. Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota sekalian. “Oleh karena itu, anugerah kenaikan pangkat harus bisa menjadi sesuatu yang membanggakan, dan sudah sepatutnya kita wajib mensyukurinya. Dengan naiknya pangkat, akan menuntut konsekuensi peningkatan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan manajerialnya secara baik, kepemimpinan yang profesional serta proporsional dalam mengemban setiap tugas tanggung jawab jabatan,”pungkasnya.Palangka Raya – Komandan Korem102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P.,M.Han
memimpin laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen), Pama, Bintara dan Tamtama TMT 1 April 2024, bertempat di Aula Makorem 102/Pjg, Senin sore (01/04/2024).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg, para, para Komandan/Kabalak Aju, Dan/Kabalak Rem 102/Pjg, Danyonif 631/Atg dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg mengucapkan selamat kepada para Pamen,Pama, Bintara, dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang senantiasa setia mendampingi suami dalam berkarier, karena saya yakin keberhasilan yang diraih para anggota, tidak terlepas dari doa dan dukungan positif yang diberikan isteri kepada suaminya,”ucap Danrem.

Lebih lanjut disampaikan bahwa
dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota sekalian.

“Oleh karena itu, anugerah kenaikan pangkat harus bisa menjadi sesuatu yang membanggakan, dan sudah sepatutnya kita wajib mensyukurinya. Dengan naiknya pangkat, akan menuntut konsekuensi peningkatan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan manajerialnya secara baik, kepemimpinan yang profesional serta proporsional dalam mengemban setiap tugas tanggung jawab jabatan,”pungkasnya

(Red)