Danrem 102/Pjg Lepas Cuti Lebaran Serta Berikan Bingkisan

Criminalnews.net-Danrem 102/Pjg Lepas Cuti Lebaran Serta Berikan Bingkisan Palangka Raya – Bertempat di Balai Berkah Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No. 05 kota Palangka Raya Prov. Kalteng Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P.,M.Han pimpin apel pemberangkatan cuti Lebaran Idul Fitri dan berikan bingkisan dan THR kepada seluruh Anggota dan PNS jajaran Korem 102/Pjg, Rabu (3/4/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., Kasrem 102/Pjg, Kolonel Inf Ulysess Sondang, S.I.P., M. Hum, Kasiren Rem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dan/Ka Balak Aju dan Kabalakrem 102/Pjg, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 102/Pjg. Dalam sambutan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P.,menyampaikan pelaksanaan apel cuti hari ini dalam rangka hari Raya Idul Fitri tahun 2024, untuk wilayah Kodam XII/Tpr Khususnya Korem 102/Pjg telah dibagi menjadi dua gelombang yakni gelombang pertama mulai tanggal 3 s/d 10 April 2024 dan gelombang kedua mulai tanggal 10 s/d 17 April 2024 Kepada anggota yang akan melaksanakan cuti saya ingatkan sebelum meninggalkan rumah untuk memastikan dalam keadaan aman, arus listrik dimatikan, selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan, mampu mengantisipasi berbagai kemungkinan kendala dalam perjalanan dan mengambil langkah atau cara bertindak yang tepat, sehingga tujuan memanfaatkan cuti kali ini dapat tercapai. “Ini ada bingkisan dari koperasi serta THR untuk lebaran buat anggota Makorem dan bantuan dari Kapolda Kalimantan Tengah berupa Voucer belanja perorang bagi Anggota Korem 102/Pjg yang bisa di belanjakan di Indomaret,”ucap Danrem. Saya ucapkan selamat melaksanakan cuti, sampaikan salam saya kepada keluarga dan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Selamat jalan bagi yang melaksanakan cuti gelombang pertama, jaga faktor keamanan selama perjalananan bagi yang melaksanakan perjalanan jauh, jangan sampai giatnya dapat membatalkan puasa dan waktu kembali ditepati. Bagi cuti gelombang kedua, agar laksanakan tugas operasi kantor sebagaimana biasanya, dan tetap jaga kesiapsiagaan satuan.Palangka Raya – Bertempat di
Balai Berkah Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No. 05 kota Palangka Raya Prov. Kalteng Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P.,M.Han pimpin apel pemberangkatan cuti Lebaran Idul Fitri dan berikan bingkisan dan THR kepada seluruh Anggota dan PNS jajaran Korem 102/Pjg, Rabu (3/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut
Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., Kasrem 102/Pjg, Kolonel Inf Ulysess Sondang, S.I.P., M. Hum, Kasiren Rem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dan/Ka Balak Aju dan Kabalakrem 102/Pjg, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 102/Pjg.

Dalam sambutan Danrem 102/Pjg
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P.,menyampaikan
pelaksanaan apel cuti hari ini dalam rangka hari Raya Idul Fitri tahun 2024, untuk wilayah Kodam XII/Tpr Khususnya Korem 102/Pjg telah dibagi menjadi dua gelombang yakni gelombang pertama mulai tanggal 3 s/d 10 April 2024 dan gelombang kedua mulai tanggal 10 s/d 17 April 2024

Kepada anggota yang akan melaksanakan cuti saya ingatkan sebelum meninggalkan rumah untuk memastikan dalam keadaan aman, arus listrik dimatikan, selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan, mampu mengantisipasi berbagai kemungkinan kendala dalam perjalanan dan mengambil langkah atau cara bertindak yang tepat, sehingga tujuan memanfaatkan cuti kali ini dapat tercapai.

“Ini ada bingkisan dari koperasi serta THR untuk lebaran buat anggota Makorem dan bantuan dari Kapolda Kalimantan Tengah berupa Voucer belanja perorang bagi Anggota Korem 102/Pjg yang bisa di belanjakan di Indomaret,”ucap Danrem.

Saya ucapkan selamat melaksanakan cuti, sampaikan salam saya kepada keluarga dan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
Selamat jalan bagi yang melaksanakan cuti gelombang pertama, jaga faktor keamanan selama perjalananan bagi yang melaksanakan perjalanan jauh, jangan sampai giatnya dapat membatalkan puasa dan waktu kembali ditepati. Bagi cuti gelombang kedua, agar laksanakan tugas operasi kantor sebagaimana biasanya, dan tetap jaga kesiapsiagaan satuan.

(Red)