Kabagops Pimpin Apel Pagi Polresta Palangka Raya

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Kabagops Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Ganda B. Napitupulu memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan oleh kesatuannya. Apel pagi berlangsung pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, Jumat (12/4/2024) pukul 07.00 WIB. Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kompol Ganda B. Napitupulu menjelaskan, apel pagi dilaksanakan oleh kesatuannya sebagai bentuk persiapan sebelum melaksanakan tugas kepolisian dan pelayanan masyarakat. “Dengan melaksanakan apel pagi, kami pun akan menyampaikan beberapa hal terkait atensi pimpinan tentang bagaimana pedoman dan arahan pelaksanaan tugas dan pelayanan masyarakat pada hari ini,” jelas Kompol Ganda. “Termasuk juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas terkini di wilayah Kota Palangka Raya, sehingga seluruh tugas yang dilaksanakan pada hari ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan optimal,” pungkasnya.Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kabagops Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Ganda B. Napitupulu memimpin pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan oleh kesatuannya.

Apel pagi berlangsung pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, Jumat (12/4/2024) pukul 07.00 WIB.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kompol Ganda B. Napitupulu menjelaskan, apel pagi dilaksanakan oleh kesatuannya sebagai bentuk persiapan sebelum melaksanakan tugas kepolisian dan pelayanan masyarakat.

“Dengan melaksanakan apel pagi, kami pun akan menyampaikan beberapa hal terkait atensi pimpinan tentang bagaimana pedoman dan arahan pelaksanaan tugas dan pelayanan masyarakat pada hari ini,” jelas Kompol Ganda.

“Termasuk juga menyampaikan tentang situasi kamtibmas terkini di wilayah Kota Palangka Raya, sehingga seluruh tugas yang dilaksanakan pada hari ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan optimal,” pungkasnya.

(zay-dkk,)