Satlantas Polresta P. Raya Jaga Kamseltibcar dan Cegah Laka Lantas saat Malam Hari

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk menjaga kondisi kamseltibcar lalu lintas dan mencegah terjadinya laka lantas pada wilayah hukumnya. Upaya tersebut kali ini dilakukan dengan menggelar patroli malam hari pada beberapa kawasan yang ramai dilintasi oleh para pengendara di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (12/4/2024) pukul 21.00 WIB. Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kasatlantas, Kompol Salahiddin menjelaskan, patroli dilakukan sembari memantau dan mengatur arus lalu lintas mulai dari Jalan Imam Bonjol, Bundaran Kecil, Diponegoro, Ahmad Yani hingga Dr. Murjani. “Kegiatan dilakukan guna menjaga kondusifitas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara yang melintas di kawasan tersebut,” jelasnya. “Mengingat saat ini masih dalam momen libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah serta arus mudik dan balik Lebaran, sesuai dengan tujuan dari Operasi Ketupat Telabang yang dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya beserta jajaran,” pungkasnya.Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk menjaga kondisi kamseltibcar lalu lintas dan mencegah terjadinya laka lantas pada wilayah hukumnya.

Upaya tersebut kali ini dilakukan dengan menggelar patroli malam hari pada beberapa kawasan yang ramai dilintasi oleh para pengendara di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (12/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kasatlantas, Kompol Salahiddin menjelaskan, patroli dilakukan sembari memantau dan mengatur arus lalu lintas mulai dari Jalan Imam Bonjol, Bundaran Kecil, Diponegoro, Ahmad Yani hingga Dr. Murjani.

“Kegiatan dilakukan guna menjaga kondusifitas keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara yang melintas di kawasan tersebut,” jelasnya.

“Mengingat saat ini masih dalam momen libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah serta arus mudik dan balik Lebaran, sesuai dengan tujuan dari Operasi Ketupat Telabang yang dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya beserta jajaran,” pungkasnya.

(Zay-dkk)