Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Lakukan Sambang DDS pada Wilayah Binaan

Criminalnews.net- Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Priyo Waluyo selaku jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan Sambang Door to Door Systems (DDS) pada wilayah binaannya. Sambang DDS kali ini dilakukan oleh Aipda Priyo Waluyo pada rumah-rumah warga di wilayah Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/4/2024) pukul 16.30 WIB. Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kapolsek Bukit Batu, Ipda Iwan Kushadinoto menjelaskan, Sambang DDS merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polri pada wilayah binaan masing-masing. “Sambang DDS merupakan salah satu tugas yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polri pada wilayah binaan masing-masing, dengan teknis menyambangi satu-persatu rumah warga,” jelas Ipda Iwan Kushadinoto. “Kemudian dalam Sambang itu juga para Bhabinkamtibmas akan menyampaikan imbauan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sembari juga mempererat silaturahmi dan kemitraan bersama warga,” pungkasnya.Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu, Aipda Priyo Waluyo selaku jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan Sambang Door to Door Systems (DDS) pada wilayah binaannya.

Sambang DDS kali ini dilakukan oleh Aipda Priyo Waluyo pada rumah-rumah warga di wilayah Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/4/2024) pukul 16.30 WIB.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kapolsek Bukit Batu, Ipda Iwan Kushadinoto menjelaskan, Sambang DDS merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polri pada wilayah binaan masing-masing.

“Sambang DDS merupakan salah satu tugas yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polri pada wilayah binaan masing-masing, dengan teknis menyambangi satu-persatu rumah warga,” jelas Ipda Iwan Kushadinoto.

“Kemudian dalam Sambang itu juga para Bhabinkamtibmas akan menyampaikan imbauan untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sembari juga mempererat silaturahmi dan kemitraan bersama warga,” pungkasnya.

(zay-dkk)