Gelar Jumat Curhat, Polsek Bukit Batu Ajak Warga Dialog Kamtibmas dan Bagikan Bansos

Criminalnews.net– Polresta Palangka Raya – Kegiatan Jumat Curhat kembali digelar oleh Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng sebagai wujud implementasi dari Program Beyond Trust Presisi Kapolri. Jumat Curhat kali ini digelar bersama warga di Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Kapolsek, Ipda Iwan Kushadinoto bersama personel, Jumat (18/4/2024) pukul 16.30 WIB. Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Ipda Kushadinoto menjelaskan, Jumat Curhat digelar sebagai momen untuk mengajak warga setempat berdialog terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. “Jumat Curhat yang kmai lakukan ini bertujuan untuk menyambangi, bersilaturahmi serta bertatap muka secara langsung bersama warga, sekaligus juga membuka forum dialog untuk menyerap aspirasi terkait situasi kamtibmas terkini,” ucapnya. “Sembari juga membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan minyak goreng sebagai wujud kepedulian Polri bagi yang membutuhkan, sehingga kami pun berharap kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat senantiasa terjaga,” pungkasnya.Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kegiatan Jumat Curhat kembali digelar oleh Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng sebagai wujud implementasi dari Program Beyond Trust Presisi Kapolri.

Jumat Curhat kali ini digelar bersama warga di Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Kapolsek, Ipda Iwan Kushadinoto bersama personel, Jumat (18/4/2024) pukul 16.30 WIB.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Ipda Kushadinoto menjelaskan, Jumat Curhat digelar sebagai momen untuk mengajak warga setempat berdialog terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

“Jumat Curhat yang kmai lakukan ini bertujuan untuk menyambangi, bersilaturahmi serta bertatap muka secara langsung bersama warga, sekaligus juga membuka forum dialog untuk menyerap aspirasi terkait situasi kamtibmas terkini,” ucapnya.

“Sembari juga membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan minyak goreng sebagai wujud kepedulian Polri bagi yang membutuhkan, sehingga kami pun berharap kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat senantiasa terjaga,” pungkasnya.

(zay-dkk)