Konsolidasi Pelaksanaan Tugas, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Sore Kesatuan

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar apel sore kesatuan pada lapangan markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/4/2024) sore. Apel sore dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB dengan dipimpin oleh piket Wakil Perwira Pengawas (Wapawas) yang bertugas yakni Ipda Narmanto dan dihadiri oleh para Perwira beserta personel Bintara dan ASN Polresta Palangka Raya. Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Ipda Narmanto pun menyampaikan konsolidasi pelaksanaan tugas kepada para peserta apel, termasuk juga tentang bagaimana kondisi maupun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkini. “Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas seluruh pelaksanaan tugas pada hari ini yang terpantau dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tetap lakukan pemantauan terhadap situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya,” tuturnya. “Sedangkan untuk kegiatan pada besok hari, agar rekan-rekan sekalian dapat memantau pengumuman pada WA grup Polresta Palangka Raya, baik itu terkait pengamanan (pam) kegiatan masyarakat maupun tugas insidental lainnya,” pungkasnya.Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar apel sore kesatuan pada lapangan markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/4/2024) sore.

Apel sore dilaksanakan mulai pukul 15.30 WIB dengan dipimpin oleh piket Wakil Perwira Pengawas (Wapawas) yang bertugas yakni Ipda Narmanto dan dihadiri oleh para Perwira beserta personel Bintara dan ASN Polresta Palangka Raya.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Ipda Narmanto pun menyampaikan konsolidasi pelaksanaan tugas kepada para peserta apel, termasuk juga tentang bagaimana kondisi maupun situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas seluruh pelaksanaan tugas pada hari ini yang terpantau dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tetap lakukan pemantauan terhadap situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya,” tuturnya.

“Sedangkan untuk kegiatan pada besok hari, agar rekan-rekan sekalian dapat memantau pengumuman pada WA grup Polresta Palangka Raya, baik itu terkait pengamanan (pam) kegiatan masyarakat maupun tugas insidental lainnya,” pungkasnya.

(zay-dkk)