Tim Polwan Satlantas Polresta P. Raya Gelar Patroli Kamseltibcar Lalu Lintas saat Sholat Jumat

Criminalnews.net – Polresta Palangka Raya – Tim Polwan Satlantas dikerahkan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng untuk menggelar patroli kamseltibcar lalu lintas saat berlangsungnya ibadah Salat Jumat di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim Polwan Satlantas yakni Brigpol Selly Septiana dan rekan-rekannya dengan berpatroli selama berlangsungnya ibadah Sholat Jumat di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/4/2024) siang. Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas, Kompol Salahiddin, S.H., S.E. menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim Polwan Satlantas Polresta Palangka Raya guna menjaga kamseltibcar lalu lintas saat Ibadah Sholat Jumat. “Selain untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas, Tim Polwan Satlantas juga akan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait kewaspadaan terhadap potensi terjadinya tindak kriminalitas,” jelas Kasatlantas. “Serta mengingatkan agar memastikan barang-barang berharga disimpan sebaik mungkin, begitu pula dengan kendaraan pribadi yang saudara-saudara sekalian bawa agar terparkir dengan aman, agar terhindar dari tindak pidana pencurian khususnya curanmor,” pungkasnya.Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Tim Polwan Satlantas dikerahkan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng untuk menggelar patroli kamseltibcar lalu lintas saat berlangsungnya ibadah Salat Jumat di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim Polwan Satlantas yakni Brigpol Selly Septiana dan rekan-rekannya dengan berpatroli selama berlangsungnya ibadah Sholat Jumat di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (19/4/2024) siang.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas, Kompol Salahiddin, S.H., S.E. menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim Polwan Satlantas Polresta Palangka Raya guna menjaga kamseltibcar lalu lintas saat Ibadah Sholat Jumat.

“Selain untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas, Tim Polwan Satlantas juga akan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait kewaspadaan terhadap potensi terjadinya tindak kriminalitas,” jelas Kasatlantas.

“Serta mengingatkan agar memastikan barang-barang berharga disimpan sebaik mungkin, begitu pula dengan kendaraan pribadi yang saudara-saudara sekalian bawa agar terparkir dengan aman, agar terhindar dari tindak pidana pencurian khususnya curanmor,” pungkasnya.

(Zay-dkk)